Dandim 0822 Hadiri Pengukuhan (DPD) KNPI Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822 dan Kab. Forkopimda Bondowoso bertempat di Pendopo Bupati Kab.Bondowoso telah dilaksanakan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bondowoso periode 2020-2023 dengan mengangkat tema “Bangkitkan Semangat Pemuda Torehkan Kejayaan Bangsa”, Sabtu (25/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P, Wakapolres Bondowoso Kompol Susiono, S.Sos, Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Sinung Sudrajad, S.Sos, Sekretaris KNPI Jatim Bpk.Nurfaisal, Ketua DPD KNPI Bondowoso, dan Kukuh Rahardjo, S.T, M.MT, serta Sekretaris PDP KNPI Bondowoso Indra Setyawan, SH.

Di tempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Selamat dan sukses atas pelantikan DPD KNPI Bondowoso periode 2020-2023.

KNPI merupakan perkumpulan dari berbagai warna dan instansi yang bergabung dalam satu wadah yaitu KNPI, Kita harapkan dapat berkiprah dalam membangun Bangsa dan negara. Kita harus mampu dan dapat mengaktualisasikan gagasan diberbagai lini bidang.

Pada situasi pandemi Covid-19 kita tetap melaksanakan kegiatan, namun tetap kita mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan hanya di Kab.Bondowoso yang melaksanakan pengukuhan Pengurus KNPI, biarpun situasi Covid-19, tidak meluluhkan tekad dan semoga kita dan Masyarakat semua dibebaskan dari Pendemi wabah virus Covid-19, tutur Letkol Inf Jadi, S.I.P. (Nur)