Menu Tutup

Dandim 0822 Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Bondowoso

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Kegiatan Pisah sambut Ketua, Hakim dan pegawai Pengadilan Agama Bondowoso dan perkenalan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Bondowoso bertempat di RM. Lestari Jl. A. Yani Kel. Badean Kec/Kab. Bondowoso, Rabu (2/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P., Wakapolres Bondowoso Kompol Susiyanto, S. S. Sos, Wadanyon/SY, Mayor Inf Safril, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso I Wayan Eka Mariarta, SH, M.Hum., Ketua PA. Bondowoso (pejabat baru) Bpk. Muchlisia Noor, SH, Ketua PA Bondowoso (pejabat lama) Drs. H. Nur Chozim, SH, M. Hum, dan Ketua MUI Kab. Bondowoso KH. Ashari Fasha, serta Kasi intel Kajari Bondowoso, Bpk Sucipto SH, MH.

Bahwa Hakim dan pegawai Pengadilan Agama Bondowoso adalah salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh keluarga besar PA. Bondowoso atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat di PA. Bondowoso.

Mutasi/pergeseran dalam lingkup PA. Bondowoso merupakan suatu hal yang biasa yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada yang lebih muda untuk dapatnya berbagi ide-ide/pemikiran/hal-hal yang baru guna kemajuan PA. Bondowoso.

Adapun Pejabat PA. Bondowoso yang pindah antara lain :

a. Mantan Ketua PA. Bondowoso, Drs. H. Nur Chozim, SH, M. Hum menjadi Hakim PA. Jember Kelas IA.
b. Mantan Hakim PA. Bondowoso, Bpk. Harun, JP, S. Ag, M.H.I menjadi Hakim PA. Kraksaan Kelas IB.
c. Mantan Hakim PA. Bondowoso, Drs. H. Imam Khusaini menjadi Hakim PA. Sumenep Kelas IB.
d. Mantan Staf PA. Bondowoso Ibu Riza Venti, N, S.I.P menjadi Staf PA. Pacitan. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: