Menu Tutup

Dandim 0822 Kunjungi Markas LVRI Bondowoso

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Kunjungan Dandim 0822, Kapolres Bondowoso dan Danyonif Raider 514/SY dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Tahun 2020 dan memberikan perbaikan rumah serta bingkisan.

Dalam kesempatan itu, Legiun Veteran juga menyampaikan keluh kesahnya.

Kunjungan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., didampingi Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, M. Si dan Danyonif Raider/SY Mayor Inf Sumardi, beberapa anggota, yaitu Pasiter Kapten Arm Yonaidi Destianto dan Danramil 0822/01 Kota Bondowoso Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur.

Kegiatan anjangsana ke Legiun Veteran RI Bondowoso menjadi agenda utama Dandim 0822/Bondowoso, sebab perjuangan para veteran lah yang membuat Bangsa Indonesia merdeka sampai sekarang ini.

“Kunjungan ini untuk mengenang perjuangan para pahlawan, Selain mengenang perjuangan para pahlawan, dalam kunjungan itu juga akan melakukan bedah rumah dan memberikan bingkisan untuk keperluan sehari-hari, sehingga bisa memberikan hunian yang nyaman kepada para veteran. Kalau tidak kita yang menghargai perjuangan para pejuang, terus siapa lagi. Kegiatan ini juga untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur dimedan perang”, Kata Letkol Inf Jadi, S.I.P.

“Dengan semangat perjuangan, prajurit membersihkan makam para pahlawan. Sehingga akan terus memberikan semangat para prajurit untuk mengabdi dan menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia,” imbuh Dandim 0822. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: