Dandim 0822 Tinjau Pengerjaan Renovasi Rutilahu Desa Tamanan

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.Ip meninjau pengerjaan renovasi Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) di Desa Tamanan Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Selasa (28/07/2020).

Rombongan Komandan Kodim 0822/Bondowoso yang melaksanakan Gowes dan kebetulan melintasi jalur Jalan Tamanan melaksanakan peninjauan pengerjaan Rutilahu yang kebetulan berada di jalur Gowes, rumah B. Rukmini di Dusun Karang Anyar, P. Seniman di Dusun Glintongan dan B. Nisa Hasanah di Dusun Krajan Desa Tamanan menjadi sasaran peninjauan Komandan Kodim 0822 dan rombongan.

Kapten Chb Bambang Adi Purnomo, Danramil 0822/06 Tamanan mengatakan bahwa kedatangan Komandan Kodim 0822 dalam rangka meninjau pengerjaan Rutilahu agar sesuai dengan Spesifikasi yang telah ditetapkan oleh Komando Atas, “Kedatangan Dandim yang kebetulan sedang melaksanakan Gowes dan melintasi jalur Desa Tamanan dalam rangka meninjau pengerjaan Rutilahu agar sesuai spesifikasi dan melihat kualitas material.”terang Danramil.

“Disamping itu Komandan Kodim 0822 ingin mengetahui secara langsung fakta di lapangan dan bila ada permasalahan berkenaan dengan pengerjaan renovasi Rutilahu agar segera diselesaikan dan dilaporkan.”pungkasnya.(Nur)

%d blogger menyukai ini: