Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual

JEMBER – Upacara virtual peringatan hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 yang jatuh tepat pada Rabu 13/10/2021, di Kabupaten Jember dilaksanakan dilapangan upacara Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Jember.

Hadir pada upacara tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Wakil Ketua DPRD Ahmad Halim, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin serta pejabat Forkopimda dan terkait lainnya.

Upacara dengan inspektur upacara Gubernur Jawa Timur Chofifah Indar Parawansah tersebut, di Surabaya dilaksanakan di Gedung Grahadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Usai kegiatan upacara Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur ke 76, semoga dengan semangat.ulang tahunnya ini kita masyarakat Jawa Timur lebih kompak dan semangat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam memerangi Covid 19.

Jawa Timur merupakan Provinsi yang sangat luar biasa, hal ini saya rasakan hampir seluruh karier saya bernaung dibawah panji-panji Provinsi Jawa Timur, dengan masyarakat yang dikenal sangat ramah dan bersatu, menjadikannya Jawa Timur sebagai salah satu Provinsi maju dibandingkan dengan provinsi lainnya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)