Dandim 0824/Jember Buka Latihan Tehnis Teritorial, Anggota Harus Berwawasan Luas

JEMBER – Keberadaan aparat kewilayahan sebagai bagian dari gelar kekuatan TNI AD, memerlukan tingkat pembinaan yang intensif dihadapkan dengan perkembangan situasi global, hal ini yang harus menjadi fokus pembinaan melalui latihan-latihan, seperti pelaksanaan Latihan Tehnis Teritorial (Latnister) Kodim 0824/Jember pada Senin 14/06/2021 bertempat di Aula Kodim, yang dibuka oleh Dandim 0824/Jember.

Dalam sambutannya dan wawancaranya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mengatakan, bahwa latihan merupakan bagian dari kesejahteraan, seperti yang dilakukan saat ini yaitu Latnister, tentunya merupakan pembekalan bagi prajurit Kewilayahan Kodim 0824/Jember, agar dapat menyesuaikan dalamelaksanakan tugas dilapangan.

Keberadaan latihan seperti ini hendaknya diikuti dengan sebaik-baiknya di resapi dan dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas dilapangan, dan ini merupakan kesempatan kuta dalam memperluas wawasan dalam menghadapi situasi dan kondisi wilayah yang semakin maju, seiring dengan perkembangan global. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)