Dandim 0824/Jember Pimpin Apel Luar Biasa, Jajaran Harus Lebih Aktif Antisipasi Sebaran Covid 19

JEMBER, lintasnusantara,net – Dalam rangka mengantisipasi sebaran Covid 19, pemerintah lebih fokus utamanya jelang perayaan Idul Fitri, terkait hal tersebut, Dandim 0824/Jember Gelar Apel Luar Biasa, pada Kamis 06/05/2021 dihalaman Makodim.

pada apel yang dihadiri oleh Danramil beserta anggota tersebut, dalam sambutannya Dandim 0824/Jember menyampaikan terima kasih atas kerja keras jajaran, yang selama ini intensif melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan dan pengawasan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.

Sesuai arahan pada video conference bersama jajaran Kementrian, dengan Pangdam maupun Danrem, kewaspadaan harus ditingkatkan hingga ke tingkat desa, halmini tentunya untuk terus menurunkan angka kasus Covid 19 di seluruh wilayah jajaran.

Waspadai varian baru Covid 19 yangbsudah masuk dibeberapa daerah seperti Surabaya dan Mojokerto, yang tentunya tidak menutup kemungkinan hal ini juga terjadi di Jember, untuk itu mari kita tingkatkan tindakan antisipasi kita.

Dibagian akhir perhatiannya, Dandim 0824/ Jember juga menekankan agar anggota tidak lupa memelihara kesehatan diri dan keluarganya, jangan sampai terlena diwilayah namun anak dan istri kita dirumah kurang terperhatikan. Tegasnya. (Siswandi)