Dandim 0824/Jember Serahkan Penghargaan Babinsa Berprestasi

JEMBER – Upaya pembinaan dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme prajurit, Dandim 0824/Jember perintahkan masing-masing Koramil Jajarannya agar memiliki produk unggulan dan melaklhirkan Babinsa Berprestasi, seperti yang telah diraih Serda Dawud Babinsa Karang Paiton Koramil 0824/06 Ledokombo, kata Dandim 0824/Jember pada Senin 05/04/2021.

Pada kesempatan usai pelantikan kenaikan pangkat anggota, Dandim 0824/Jember menyerahkan penghargaan atas Prestasi Serda Dawud, sebagai Babinsa Terbaik dijajaran Kodam V/Brw, telah diberikan penghargaan oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI  Suharyanto, dan kini oleh Dandim 0824/Jember diserahkan kepada Serda Dawud.

Serda Dawud mampu menyisihkan puluhan calon dari 33 Kodim di jajaran Kodam V/Brw, dan terpilih menjadi Babinsa Terbaik Kodam V/Brw.

Usai kegiatan, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan, ucapan selamat kepada Serda Dawud atas prestasinya mampu membuat pupuk formula organik, guna meningkatkan produksi buah pepaya California.

Hal ini hendaknya menjadi motivasi bagi anggota lainnya, sehingga sesuai arahan saya tadi, diharapkan satu Koramil memiliki satu produk atau temuan kreatif, sehingga mampu menjadi inspirasi kita semua. Tegas orang nomor satu di Kodim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)