Menu Tutup

Dandim 0824/Jember Tinjau Pengerjaan Rutilahu Dan Manyapa Warga Penerima Manfaat Program Tersebut

Posted in Jember, Nasional

JEMBER – Kegiatan Bakti TNI renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) Kodim 0824/Jember dilakukan di 16 wilayah Koramil, termasuk Koramil 0824/14 Panti yang kebagian mengerjakan sebanyak 14 unit rumah.

Pada agenda kegiatan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, pada Senin 03/08/2020 melaksanakan peninjauan terhadap pengerjaan renovasi rutilahu di wilayah Koramil 0824/14 Panti, kedatangan Dandim 0824/Jember di Balai Desa Suci disambut oleh Danramil 0824/14 Panti Kapten Inf Sondah Krisyamto, Kepala Desa Suci Sayuti.

Setelah transit sejenak Dandim 0824/Jember didampingi  Danramil dan Kepala Desa langsung melakukan peninjauan dirumah yang sedang dalam pengerjaan  milik Fauzi, kemudian menuju rumah Hanif, rumah Sunawar dan rumah Sri Wahyuni, masing-masing berlokasi di Dusun Glengseran Desa Suci Kec Panti Kab Jember.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin disamping melakukan pengecekkan fisik pelaksanaan pekerjaan renovasi setiap rumah, juga menyapa para warga yang rumahnya masuk dalam program rutilahu tersebut,  para warga penerima rutilahu tersebut pun sangat berbahagia dan  menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan rumahnya.

Saat.kami wawancarai usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa kunjungannya ke.lokasi renovasi rutilahu tersebut, ingin melihat.pengerjaan yang dilakukan oleh anggota jajaran serta ingin menyapa para.penerima manfaat.

Saya sangat puas sekali karena proses pengerjaannya berjalan dengan lancar bahkan beberapa hari ini mungkin sudah selesai dan para penerima manfaat sangat berbahagia sekali, ini yang menjadikan point  kita diwilayah, yaitu dapat bermanfaat bagi masyarakat disekitar kita. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut.  (Siswandi)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: