Menu Tutup

Dandim Dan Kapolres Bondowoso Turun Langsung Pimpin Patroli Gabungan

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Malam hari libur dimana kebiasaan warga di saat situasi normal di habiskan waktunya untuk nongkrong atau begadang, patroli Gabungan antara TNI-POLRI dan Satpol PP yang setiap malam dilaksanakan kali ini pucuk pimpinan Tentara dan Polisi di wilayah kab Bondowoso turun langsung Pimpin kegiatan patroli Gabungan.

Patroli Gabungan yang dilaksanakan Kodim 0822/Bondowoso dan polres Bondowoso dalam rangka memantau pelaksanakan protokol kesehatan dan situasi yang berkembang di wilayah kabupaten Bondowoso dalam rangka penanganan Covid-19, dan persiapan New Normal.

Alumi lembah Tidar tahun 2000 Letnan Kolonel lnf Jadi,S.I.P. dan Kapolres Bondowoso turun langsung bersama sama dengan Anggota patroli gabungan yang melaksanakan patroli keliling di wilayah kabupaten Bondowoso melihat secara langsung kondisi dan situasi terkait protokol kesehatan yang sudah sekian lama berjalan.

Kegiatan patroli Gabungan yang bertugas memberikan himbauan dan menertibkan bagi masyarakat yang tidak mengunakan masker, tidak jaga jarak, dan bergerombol, Nongkrong serta m membubarkan bagi warga yang begadang sampai larut malam. (Edi S)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: