Menu Tutup

Danpos Ramil Ijen Memastikan Petugas Puskesmas Bebas Covid-19

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Danpos Ramil 15 Ijen Pelda Warkan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Ijen membantu penertiban pelaksanaan pengambilan sampling darah untuk Rapid Test untuk tenaga Puskesmas Ijen yang dilaksanakan oleh tenaga medis Puskesmas Ijen bertempat di Aula puskesmas kecamatan Ijen.

Kegiatan Rapid test ini dilakukan untuk mencegah menyebarnya Covid 19 dan bisa segera diketahui apabila sudah ada yang terpapar virus Corona maka Danpos Ramil 15 Ijen bersama Kapuskesmas Ijen dokter Rudi mengadakan Rapid Test terhadap anggota Puskesmas Ijen.

Pada hari Jum’at tgl 5 Juni diadakan Rapid Test terhadap anggota Puskesmas Ijen dan akan segera diketahui hasilnya.

Rapid Test ini diadakan untuk mengetahui apakah anggota kami tertular Covid 19 atau tidak dan apabila ada yang reaktif bisa segera diadakan Isolasi mandiri agar tidak menular kepada anggota lainnya kata dokter Rudi Kapuskesmas Ijen disela sela Kegiatan Rapid Test.

Dengan menggunakan APD Lengkap satu persatu diambil sampel darahnya untuk segera dibawa ke RSUD Bondowoso dan akan segera diketahui hasil seluruhnya reaktif atau non reaktif. (Nur )

Posted in Bondowoso

%d blogger menyukai ini: