Menu Tutup

Danposramil Dan Kapospol Jalan Bareng Bagikan Sembako

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO, Lintasnusantara.net – Pos kepolisian Botolingo dan pos Komando Rayon Militer 0822/14 Botolinggo menyalurkan bantuan paket sembako di Desa Gayam kecamatan Botolingo l hari ini Minggu 28 Juni 2020. Penyerahan paket sembako di lakukan secara langsung kepada penerima paket sembako.

Penyerahan paket sembako tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Penyerahan langsung sembako ini dilakukan oleh Anggota pospol sektor Botolingo bersama posramil 0822/14 Botolingo pelda Suprianto dan anggota.

Kapospol sektor Botolingo lptu Derry mengungkapkan, saat hari ulang tahun Polri tahun ini, Polisi ingin hadir dan berbagi ditengah masyarakat yang membutuhkan, terlebih disaat pandemi covid-19.

” Polri dengan semboyannya melayani dan mengayomi masyarakat akan tetap dirasakan oleh masyarakat dalam keberadaannya. ” Tutur Kapospol sektor Botolingo.

Dalam kesempatan yang sama Danposramil 0822/14 Botolinggo Pelda Joko Suprianto berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kehidupan sehari hari.

Jangan dilihat seberapa besar bantuan yang di berikan, namun kebersamaan kita dalam membantu sesama harus tetap terjalin hingga bisa kedepannya,”Ungkapnya Danposramil Botolingo.(Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: