Menu Tutup

Danramil 06/Barabai Bersama Anggota Melayat Ke Rumah Duka Alm. H.Anwar

Posted in Nasional

ARABAI – Lintasnusantara.net – Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dan anggota Koramil melayat ke rumah duka Koptu Purnawirawan H.Anwar di Desa Manjang Kecamatan Barabai Hulu Sungai Tengah (HST).Kamis (27/8).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Rudi Hartono mengucapkan turut berbela sungkawa dan duka cita atas berpulangnya Koptu Purnawirawan H.Anwar serta mendo’akan semoga keluarga diberikan ketabahan dan ikhlas melepas keprgian Almarhum.

Tak hanya melayat dan memberikan ucapan, akan tetapi anggota Koramil 1002-06/Barabai turut serta mengantarkan jenazah ke pemakaman Kubur Muslimin Manjang sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum.

Usai melaksanakan melayat dan mengantarkan almarhum ke pemakaman, Kapten Inf Rudi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama anggotanya ini merupakan salah satu wujud penghormatan kepada senior atau pendahulu yang telah mendarma baktikan hidupnya untuk bangsa dan negara selama berdinas,”terangnya.

Semoga almarhum Koptu Purnawirawan H.Anwar diampuni segala dosa-dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di Sisi-NYA.”pungkasnya.(Nsl)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: