Menu Tutup

Danramil 15 Klabang Mengadakan Perlawanan Dengan Membentuk Kampung Tangguh

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Sebagai bentuk perlawanan terhadap Virus Corona atau yang dikenal dengan Covid 19 maka bersama sama forkopinca Klabang dan didukung oleh Kades Klampokan dibentuklah kampung tangguh di dusun Krajan 2 RT 09 RW 02 Desa Klampokan Kecamatan Klabang dengan Kades Nurul Hidayat yang sangat mendukung dengan dibentuknya Kampung Tangguh.

Salah satu andalan kampung tangguh Desa Klampokan adalah lumbung pangan nya yang selalu siap sewaktu waktu dibutuhkan.

Selain lumbung pangan nya adalah Para pemuda yang jadi relawan yang selalu siap menjaga Desa Klampokan dari para pendatang atau pemudik dari luar daerah yang datang selalu di catat,dicek kesehatannya.

Selain itu hubungan dengan masyarakat lainnya sebagai pelopor dari Desa Klampokan untuk selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan agar masyarakat Klabang terbebas dari Covid 19 dan bisa hidup normal kembali kata Danramil 15 Klabang Kapten INF Saiful Bahri.

Dalam setiap kesempatan Camat Klabang Riyan Hidayat selalu mengecek dan mengingatkan tentang pentingnya saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan saat pandemi Covid 19 ini. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: