Menu Tutup

Danramil Wonosari Bersama Camat Dan Kapolsek Sambangi Pondok Pesantren

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Menjelang kegiatan proses belajar mengajar di pondok pesantren Danramil Wonosari bersama Camat dan Kapolsek Sambangi Ponpes Miftahul Ulum Desa Tumpeng Kec. Wonosari Kab. Bondowoso dan dilaksanakan Koordinasi dalam rangka Pengecekan Kesiapan kedatangan 300 orang santriwan/ti terdiri dari (250 orang santri lama dan 50 orang santri baru) yang dilakukan oleh Forpimca Kec. Wonosari dengan diikuti ± 10 orang dipimpin oleh Camat Wonosari.

Hadir dalam kegiatan : Camat Wonosari. Kapolsek Wonosari. Danramil Wonosari. Kapus Wonosari dan KH. Ahmad Bahruji

Dengan kegiatan Koordinasi dengan pihak Pondok pesantren terkait protokol kesehatan yang harus dilaksanakan pondok agar proses belajar mengajar dapat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kegiatan koordinasi dengan pihak pondok pesantren di antaranya : Kegiatan Koordinasi dalam rangka Pengecekan Kesiapan kedatangan 300 orang santriwan/ti dimulai.

Hasil koordinasi, Penerimaan Santriwan/ti akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 02 Juni 2020. Apabila terdapat seorang santriwan/ti yang melewati waktu yang sudah ditentukan yaitu pukul 14.30 WIB, maka diwajibkan untuk kembali dan datang kembali besok harinya.

Protokol Kesehatan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec. Wonosari akan melayani penerimaan santriwan/ti hingga selesai dan Seluruh santriwan/ti diwajibkan melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari TMT hari kedatangan.

Ruang isolasi yang sudah disiapkan sebanyak 30 ruangan terdiri dari : Laki-laki : 14 ruangan. Perempuan : 16 ruangan

Tim Nakes akan melaksanakan Rapid Test khusus kepada santriwan/ti yang mengalami gangguan kesehatan dan juga berasal dari zona merah dan Disiapkan alat Rapid Test sebanyak 9 buah. Pengaturan penerimaan santriwan/ti disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Kegiatan Koordinasi dalam rangka Pengecekan Kesiapan kedatangan 300 orang santriwan/ti selesai.


Kegiatan koordinasi bersama ini dilaksanakan dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kab Bondowoso dan kegiatan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar dan Aman. ( Nur )

Related Posts

%d blogger menyukai ini: