Menu Tutup

Danramil Wonosari Pastikan Petugas Puskesmas Bebas Covid-19

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Danramil 0822/10 Wonosari Kapten infantri M Safri bersama Babinsanya dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengecekan dan membantu penertiban pelaksanaan pengambilan sampling darah untuk Rapid Test tenaga kesehatan Puskesmas Wonosari yang dilaksanakan oleh tenaga medis Puskesmas Wonosari bertempat di Aula puskesmas kecamatan Wonosari Kegiatan Rapid test ini dilakukan untuk mencegah menyebarnya Covid 19 .

Danramil 0822/10 Wonosari Kapten infantri M Safri bersama Kapuskesmas mengadakan Rapid Test terhadap anggota Puskesmas Wonosari dengan tujuan apakah anggota Puskesmas Wonosari ada yang terpapar Covid 19 apa tidak. bila ada yang hasil testnya reaktif bisa segera mengambil langkah untuk diadakan Isolasi di klinik paru RSUD dr Koesnadi dan diadakan Test lanjutan yaitu Test Swad. agar tidak menular kepada anggota lainnya dan pasien puskesmas Wonosari disela sela Kegiatan Rapid Test.

Dengan menggunakan APD Lengkap petugas Rapid Test, satu persatu mengambil sampel darahnya tenaga kesehatan puskesmas Wonosari untuk segera dibawa ke Labkesda Bondowoso dan akan segera di adakan pemeriksaan hasil akan di sampaikan oleh Kapuskesmas Wonosari.(Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: