Dansatgas TMMD Perintahkan Percepatan Pengerjaan Rumah Sari

JEMBER, lintasnusantara.net – Rumah Sari 65 tahun warga RT. 002/029 Dusun Sumberlanas Timur, yang masuk pada program renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0824/Jember, mendapatkan kunjungan Dandim 0824/Jember sekaligus sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke 110, pada Jum’at 12/03/2021.

Didampingi oleh Komandan Kompi TMMD Kapten Inf Sugiono, Danramil 0824/07 Silo Kapten Arm M Ismuni serta Staf Teritorial Kodim 0824/Jember, dengan menggunakan sepeda motor trail,  Dansatgas TMMD Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin singgah dipengerjaan rumah Bu Sari.

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kedatangannya merupakan dalam  melakukan pengecekkan pencapaian pengerjaan rutilahu, serta memberikan arahan agar dilakukan percepatan dalam pengerjaannya.

Kita mengingatkan prajurit pasukan TMMD bahwa  kegiatan kita ditarget harus sudah selesai pada seminggu kedepan, sehingga sisa-sisa pekerjaan tersebut perlu dilakukan percepatan, dan kita sangat optimis hal ini dapat terlaksana. Tegasnya. (Siswandi)