Dengan Tema ” Jalan Pulang Menuju Ka’ Bah ” Gerakan Pemuda Ka’ Bah Bondowoso Gelar Hapus Tatto Gratis

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Bondowoso menggelar hapus tatto gratis bagi masyarakat, sekitar 50 orang ikut dalam kegiatan ini, berlangsung di Aula Balai Latihan Kerja, (BLK)Tangsel, Sabtu 13/3/2021.

Hapus tatto tersebut merupakan kegiatan yang di gagas oleh PC Pemuda Ka’bah Bondowoso, bekerjasama dengan Dinas kesehatan Bondowoso, yang sala satunya menangani rapid tes.

Ketua PC Gerakan Pemuda Ka’bah Bondowoso, Saiful Bahri mengatakan, kegiatan ini bagian dari serapan aspirasi masyarakat terkait hapus tatto yang harganya mahal, serta niatan untuk hijrah kejalan yang lebih baik, salah satunya menghapus tato. Oleh karenanya PC GPK Bondowoso memfasilitasi hapus tatto secara gratis ini.

“Menjadi kewajiban kami pemuda ka’bah, memfasilitasi masyarakat secara gratis untuk niatan yang lebih baik,” kata Gus sef panggilan akrab Ketua GPK ini

Hapus tatto tersebut tidak langsung hilang, kata gus Sef, tergantung jenis tatto, ketebelan dan dalamnya tatto itu, ada yang dua kali hilang bahkan ada yang sampai lima kali.

“Untuk para petugas yang menghapus tatto, kita datangkan ahlinya yang sudah bersertifikat,” jelasnya.

Kegiatan hapus tatto yang mengusung tema ‘jalan pulang menuju ka’bah’ ini diharap bisa manfaat dan akan dilaksanakan tiga kali dalam setahun.

“Semoga kedepan kami segera mempunyai alat hapus tatto sendiri, ini akan lebih memudahkan kegiatan dan akan lebih sering dilaksanakan,” harapnya.

Gus sef berpesan kepada para peserta untuk tetap komunikasi karena hapus tatto tidak langsung hilang seketika.

“ini memerlukan proses tahapan sampai tatto itu benar-benar hilang, kami harap peserta tetap berkoordinasi dengan tiem,” pungkasnya. (Nur)