Menu Tutup

Desa Wonokerto Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo Bagikan BLT DD Tahap 2

Posted in Probolinggo

Probolinggo – lintasnusantara.net – Warga Lereng Tengger Bromo, Akhirnya terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 senilai Rp. 600.000 yang dibagikan dikantor Desa Wonokerto Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Dengan mematuhi protokol kesehatan para penerima (BLT-DD) tahap 2 sebelum masuk ruangan wajib pakai masker, cuci tangan, disiplin serta dikasih hansaniteser, untuk memutus mata rantai penularan Corona Virus Covid 19.

“Saya berharap kepada semua yang mendapatkan bantuan agar menggunakan untuk kebutuhan pangan selama pandemi Covid 19 ini yang belum berakhir, agar (BLT-DD) bermanfaat.” Rabu (19/08/2020)

Heri Drihartarto selaku Kepala Desa Wonokerto, juga menekankan agar masyarakat Desa Wonokerto yang mayoritas Muslim di kawasan Tengger tetap menjaga etika dan kesopanan serta jangan sampai lupa agar tetap wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Jangan terlena bagi pelaku wisata juga harus berhati hati saya tekankan sekali lagi demi kebaikan kita semua harus patuhi tetap didiplin protokol kesehatan, saya tidak mau Desa kita yang berstatus Kampung Tangguh hanya menjadi selogan saja, tidak bisa ditawar lagi harus disiplin karena hanya disiplin protokol kesehatan vaksin terbaik untuk terhindar dari Virus Covid-19.” Ucap Heri Drihartarto.

Hadir dalam pembagian (BLT-DD) tahap 2 Desa Wonokerto, Kasi Pembangunan Kecamatan Sukapura, Anggota Polsek Sukapura, Anggota Koramil 0820/08 Sukapura, serta sataf dan perangkat Desa Wonokerto.

Penulis : Eko
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: