Di Bulan Yang Suci, MWC NU Pakusari Dan Pagar Nusa Mengelar Bakti Sosial Dan Berbagi

Di Bulan Yang Suci, MWC NU Pakusari Dan Pagar Nusa Mengelar Bakti Sosial Dan Berbagi

JEMBER – lintasnusantara.net – Selasa 19 Mei 2020 di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Pakusari, Majelis Wakil Cabang – Nahdiatul Ulama’ (MWC-NU) dan Pagar Nusa serta Banom NU lainya menggelar Bakti Sosial Peduli dan Berbagi dengan saodara-saodara Pemulung (Kaum Duafa).

Ust.Slamet Riadi selaku ketua MWC NU dalam Sambutannya menyampaikan Kegiatan ini Hasil kekompakan Pengurus MWC NU, bersama semua Badan Otonum NU Kecamatan Pakusari yang di koordir Lazisnu dalam rangka Bakti sosial.

“Pengurus bergotong royong mengumpulkan sembako ini walau sedikit semoga bermanfaat, dan ini bentuk kepedulian kami kepada sesama warga Nahdiyin.” tambahnya.

Kamis 21 mei 2020 di tempat yang berbeda atau dikediamannya Husnul Arifin Mansur 40 th, yang akrab disapa Ra Husnul Jaka tingkir Ketua Pagar Nusa Pakusari Memberikan Apresiasi Kepada Pengurus MWC NU yang selalu kompak bersama Banomnya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan, terutama bakti sosial, momen yang sangat baik mengingat kondisi saat yang mengoncang Dunia wabah penyakit Covid 19, yang lebih dikenal dengan Corona dan juga momen di bulan yang suci Ramadhan.

Semoga dengan Adanya kegiatan bakti sosial peduli dan berbagi ini membawa berkah khususnya untuk NU kecamatan Pakusari lebih besar dan nan jaya”.

B.Iswati 57 th penerima bantuan bakti sosial MWC NU mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya,semoga kegiata ini selalu berlanjut kedepannya.” harapnya.

Penghuni TPA sekitar kurang lebih 150 Kartu Keluarga (KK) semua berharap semoga kegiatan berbagi ini menjadi program Rutin MWC NU Kabupaten Jember.

Penulis : Team Linnus
Publisher: Sayadi H

Tinggalkan Balasan