Menu Tutup

Di Tengah Pandemi Wabah Covid-19, Personel Kodim 0822/Bondowoso Laksanakan Minggu Militer

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Wabah Corona sudah masuk level bencana yang melanda dunia termasuk Indonesia khususnya di wilayah Kab. Bondowoso. Seperti kita ketahui bersama bahwa mewabahnya Corona di Indonesia khususnya di Kab. Bondowoso sampai saat ini belum ada tanda-tanda adanya penurunan.

Dampak Covid-19 sangat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Bondowoso, tak terkecuali dengan Babinsa jajaran Kodim 0822/Bondowoso yang selalu bertugas dilapangan.

Hari ini anggota Koramil jajaran Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan kegiatan minggu militer dipusatkan bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

Ditengah pendemi corona ini prajurit Kodim 0822/Bondwoso tidak lupa menjaga kesehatan dan kebugaran badan dengan berjemur serta kegiatan pembinaan fisik, serta melaksanakan minggu militer dengan materi PBB/PPM, Ilmu Medan, Foot Mobility serta Apl dan Taktik, Kamis (28/5).

Disampaikan langsung oleh Pasiops Kodim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Di tengah pendemi wabah virus Covid-19 ini, Kodim 0822 tetap melaksanakan kegiatan minggu militer, namun dalam perlaksaannya berbeda sebelum adanya virus Covid-19.

Agar jadwal dilaksanakan sesuai materi kegiatan, sehingga kegiatan minggu militer tetap berjalan meskipun ditengah pendemi corona dan dalam pelaksanaanya mengacu pada protokol Covid-19 yaitu jaga jarak, memakai masker diantaranya,”tegas Kapten Kav Andoko. (Nur)

Posted in Bondowoso

%d blogger menyukai ini: