Menu Tutup

Dihari Perdana Kerja, Pjs Bupati OI Launching Maskot Modo Modi Protokol Kesehatan Di Polres Ogan Ilir

Posted in Nasional

Lintas Sumsel Senin, 28 SEPTEMBER 2020

Posted in Ogan Ilir

Indralaya — Ogan Ilir – Lintasnusantara.net – Di hari perdana kerjanya Pjs Bupati OI, Aufa Syahrizal S.P., M.Sc. bersama Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. dan Forkopimda Kab OI khususnya Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi,. SIk., MH, Launching Maskot Modo Modi Protokol Kesehatan Polres OI.” Senin, (28/09/2020) bertempat dilapangan Polres OI, Jalan Raya Palembang Prabumulih Km 35 Kab. Ogan Ilir, Prov. Sumatera Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ” Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, Pjs. Bupati Kab. Ogan Ilir Aufa Syarizal,S.P.,M.Sc, Kajari Ogan Ilir Adi Tyo Gunanawan, SH, MH. Ketua Dprd OI Suharto, HS, SH, para Pemerintahan Desa dan Kecamatan Se-Ogan Ilir dan para tamu undangan lainya.

Kegiaatan yang dinamakan Louncing Maskot Modo Modi Protokol Kesehatan tersebut dilanjutkan dengan dengan pembagin masker ditimbangan Indralaya.

Bupati Ogan Ilir dalam cawatannya hadiri di acara Louncing Maskot Modo Modi dihari pertama kerjanya sebagai Pjs Bupati (OI) dipolres Ogan Ilir menyembutkan, “bahwa kegiatan ini patut diapresiasi karena merupakan sebagai langkah awal untuk mensosialisasikan bagaimana langkah untuk memerangi pandemi covid-19 yang masih berada di sekitar kita” ujarnya.

“Ia juga menambahkan, Kabupaten Ogan Ilir ini adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan. “Yang berada di jalur Lintas Timur Sumatera dan juga Pusat Pemerintahannya, terletak sekitar 35 Km dari Kota Palembang.

Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Ogan Komering Ilir”, terangnya saat bawa sambutan acara Louncing Modo Modi di Polres OI, Senin (28/09/2020). (Ru/Fc)

Editor : Riza Utami Fc

Related Posts

%d blogger menyukai ini: