Dinkes Polres Serta Kodim Polman, Sterilkan Pasar Wonomulyo

POLMAN – lintasnusantara.net – Anggota TNI dari Koramil 1402-02/Wonomulyo jajaran Kodim 1402/Polmas bersama , Dinkes Polman, Anggota Polres Polman, Pemerintah Kecamatan Wonomulyo, lakukan sterilisasi dan penutupan pasar Wonomulyo selama 2 hari dan penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Sidodadi,Kec. Wonomulyo, Kab. Polewali mandar, Sulbar. Senin (13/7/20)

Danramil 1402-02/Wonomulyo Kapten Inf Syarifuddin yang hadir bersama anggotanya mengatakan bahwa Penutupan sementara pasar dan penyemprotan cairan desinfektan dilseluruh lapak dan kios yang ada dipasar Wonomulyo terkait adanya 3 orang pedagang yang positif terpapar Covid 19 di Pasar Pekkabata Polman.

“Penutupan selama 2 hari dan penyemperotan cairan disinfektan ini kita lakukan untuk menghentikan mata rantai penyebaran Vovid 19 khususnya di pasar Wonomulyo ini,” Ucap Danramil

Pada hari rabu Nanti lanjut, Danramil, Akan dilakukan fogging karena sudah banyak warga yang tinggal di sekitar pasar terjangkit penyakit demam berdarah.

Masih dikatakan Danramil, Pihaknya juga terus akan melakukan pemantauan dan pengawasan sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di sekitar pasar agar tetap memperhatikan protokol kesehatan agar mata rantai penyebaran covid 19 ini bisa diputus.

“Babinsa, Babinkamtibmas dan petugas kesehatan akan terus melakukan patroli dan pengawasan di sekitar pasar agar penyebaran virus ini bisa dihentikan, Pungkasnya.

Penulis : Team Lintas
Publisher: Sayadi H

%d blogger menyukai ini: