Jakarta

Diskusi Sambil Ngopi Bareng Bersama Awak Media dan LSM

Pandeglang, lintasnusantara.net – Diskusi Sambil Ngopi Bareng di lakukan oleh Awak Media Dan Lsm Bentar, Berdiskusi dan menggali informasi.

Dalam diskusi sambil ngopi, Tak hanya bisa di lakukan dalam forum resmi, bertukar informasi juga bisa di lakukan dengan cara santai bahkan sambil menikmati kopi.

Selain suasana yang lebih nyaman dan santai, juga dengan cara tersebut hubungan silaturrahmi juga tetap hangat terjalin, seperti yang dilakukan sejumlah Jurnalis dan LSM. Pada Jumat 29 Oktober 2021

Selain mempererat silaturahmi, ngopi bareng ini juga untuk saling tukar informasi media dan LSM, Baik sifatnya masukan ataupun kritikan.

Hadir pula Media Lintas Nusantara, Endy Jibril Mengatakan, “saya berharap kita dapat bersinergi, karena peran media sangat penting bagi kami.” ucapnya.

Endy Jibril Menambahkan, melalui secangkir kopi, kita dapat lebih mempererat jalinan komunikasi Media dengan LSM.

Di harapkan dapat menjaring aspirasi, sekaligus menyampaikan berbagai masukan informasi kepada Media atau LSM,” katanya.

Sebab masyarakat juga butuh informasi dan publikasi berita melalui media massa, apabila ada persoalan yang akan dibuka ke publik.

Mari kita jangan pernah putus hubungan sesama pengiat kontrol sosial, masyarakat atau pihak pihak terkait.

Dengan harapan berkumpul bareng menjalin silaturahim ini bisa menambah jalin keakrapan sesama media dan LSM. Ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Ato Koordinator DPC LSM Bentar DPC Kab Pandeglang, Mengatakan, sinergitas LSM dan Media sama sama penggiat kontrol sosial masyarakat yang mempunyai peran terkait pembangunan.

Marilah kita saling berbagi informasi guna kepentingan masyarakat. Selain itu, teruslah menjalin silaturahmi terhadap sesama ummat manusia, baik masyarakat, Pemerintah, Penegak Hukum, Organisasi dan Media media yang ada di Kabupaten Pandeglang atau Kabupaten lain.” pungkasnya.

Endy Jibril