Ditengah Pandemi Covid-19 Babinsa Botolingggo Sertu Ansori Masih Memikirkan Masyarakat Petani

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Botolingo Sertu Amsori masih memikirkan bagaimana caranya Masyarakat Desa Botolingo bisa sukses dalam hal pertanian sehingga tidak terpuruk ditengah sulitnya perekonomian akibat Pandemi Covid 19 saat ini.

Babinsa Bitolinggo sertu Amsori mengajak masyarakat Botolinggo untuk mempercepat pengolahan lahan/ tanah. Guna mempercepat tanam dan mengejar cadangan air pada musim kemarau, Babinsa Botolingo dalam pendampingannya mengajak PPL Desa Botolingo untuk dan sama mengerakkan para Gapoktan terutama bagi warga yg memiliki lahan basah.

Sesuai informasi dari Badan meteorologi BMKG bahwa di wilayah lintasan garis khatulistiwa akan mengalami kemarau yg agak panjang / tidak seperti biasanya.

Sehinga Dinas pertanian Kab Bondowoso mengajak para Gapoktan dan para petani khususnya yg memiliki lahan basah bersama sama dengan para Babinsa untuk mengajak mempercepat pengolahan tanah/ lahan guna mendukung Cadangan oangan nasional di tengah situasi pandemi Covid 19 dengan yang belum tau kapan berakhir.(Nur)