DPC Partai Solidaritas Indonesia Medan Helvetia Membagikan ratusan Rice Box Di Bantar Rel kelurahan Tanjung Gusta

Medan, lintasnusantara.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia Medan Helvetia membagikan ratusan rice box di bantar rel Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, Jumat, (23/07/2021).

Ketua DPC PSI Helvetia Dirgantara R M Pangaribuan S.H.Int mengatakan bahwa kegiatan hari ini sebagai kelanjutan kegiatan yang sudah dilakukan PSI yaitu pembagian rice box ditengah pandemi ini, yang diprakarsai oleh pimpinan pusat melalui kegiatan hadir dan kerja untuk rakyat.

“Hari ini saya bersama bro dan sis anggota PSI Medan Helvetia membagikan rice box di pinggir rel tanjung gusta, sebagai wujud kepedulian PSI kepada masyarakat dimasa pandemi covid terutama dengan diterapkannya PPKM oleh pemerintah. Kami juga mengajak pengurus baru DPC Helvetia yang sebagian besar merupakan generasi milenial untuk peduli dan peka terhadap keadaan masyarakat.” Ucap Dirgantara.

DPC PSI Helvetia juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang tinggal di pinggir rel. “ Kami melihat bahwa kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker masih sangat rendah. Untuk itu, dalam pembagian rice box ini kami juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.” tegas Dirgantara.

Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus DPC PSI Helvetia ditutup dengan kegiatan foto bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (TIM)