DPC PSI Kecamatan Medan Area Bagikan Ratusan Rice Box, Air Mineral Serta Masker

Medan, lintasnusantara.net – Lagi-lagi dan lagi DPC PSI Kecamatan Medan Area kembali membagikan ratusan Rice Box dan serta air mineral serta masker kepada masyarakat yang masih kenak terdampak PPKM di Kota Medan.

Untuk kali ini DPC PSI Kecamatan Medan Area yang di Komandoi Mulya Koto selaku Ketua yang di dampingi Sekretaris nya Mahdin Marbun, SH.MH membagikan ratusan Rice Box dan air mineral serta ratusan masker di dua kelurahan sekaligus.

Untuk di wilayah kelurahan kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area tepatnya di jalan laksana, gang Gani, sang Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Area, Mulya Koto membagikan nya di area yang berdekatan rumah ibadah Agama Islam yaitu mesjid.

Sedangkan untuk di wilayah kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area tepatnya di jalan AR Hakim, gang makmur, sang Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Area, Mulya Koto di sambut oleh puluhan emak-emak yang senang melihat kehadirannya, sebab sebelumnya Mulya Koto pernah memberikan ratusan Rice Box dan Air Mineral serta masker di kelurahan yang sama tapi beda gang.

Kepada awak media Mulya Koto mengatakan bahwasanya DPC PSI Kecamatan Medan Area sudah 4 x membagikan ratusan Rice Box dan Air Mineral serta masker untuk warga yang tinggal di Kecamatan Medan Area akibat terdampak PPKM ini.

” Hari ini kami DPC PSI Kecamatan Medan Area bangga bisa memberikan rice box dan air mineral serta masker kepada warga selepas pulang dari sholat di masjid, dan Alhamdulillah, kami DPC PSI Kecamatan Medan Area di sambut baik dan sangat di kagumi anak-anak yang juga pulang dari ibadah sholat Zuhur ” ungkap Mulya Koto, Minggu tanggal 12 September 2021.

Sedangkan untuk di wilayah kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, Mulya Koto juga mendengar kelurahan warga di sana yang mana masih ada bantuan untuk yang terdampak PPKM yang dibagi tidak merata dan tidak tepat sasaran

” Ketua, kami berharap kalau nanti DPC PSI Kecamatan Medan Area kembali membagikan bantuan lagi, janganlah Rice Box dan Air Mineral serta masker lagi, kalau bisa beras lah ketua, kami nggak dapat bantuan Ketua” itulah kata-kata yang di tirukan oleh Mulya Koto yang disampaikan oleh warga tersebut.

Mendengar keluhan itu, Mulya Koto, mengatakan akan berusaha untuk memberikan bantuan berupa beras kedepannya dan kami juga akan koordinasi kepada Lurah Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area dan Camat Medan Area terkait dugaan tidak merata nya bantuan terkait PPKM ini

” Mohon doa dan dukungannya agar kami DPC PSI Kecamatan Medan Area dapat berbuat untuk masyarakat dan tentunya tidak terlepas dari arahan Ketua DPD PSI Kota Medan, Bapak Renville Napitupulu, ST yang juga merupakan anggota DPRD Kota Medan.” Pungkas Mulya Koto. (Red)