DPC-PSI Medan Labuhan Bagikan 100 Ricebox & 300 Masker Sebagai Bentuk Solidaritas

Medan Labuhan, lintasnusantara.net – Lagi-lagi dan lagi jajaran pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Kota Medan terus bergerak dan memberikan tali asih untuk menunjukkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia hadir, partai yang terus menyuarakan aspirasi rakyat dan peduli terhadap masyarakat.

Kali ini Dewan Pimpinan Cabang PSI Medan labuhan yang di Komandoi Sahat Nasution yang bergerak dan memberikan tali asih berupa 100 ricebox (nasi kotak).

Tidak sampai di situ untuk mencegah terjadinya penularan covid 19 DPC-PSI Medan Labuhan juga membagikan 300 masker untuk masyarakat yang ada di Kel. Tangkahan, dan kel. Besar, Rabu 9 Juni 2021 Sore tadi.

Turut juga turun Sekjend DPD-PSI Kota Medan, Bukit Tua Silalahi, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas untuk masyarakat Kota Medan yang terdampak covid 19.

” Saat ini DPC Medan Labuhan yang mendapat giliran untuk memberikan tali asih berupa Ricebox dan masker, yang mana sebelumnya dilakukan di DPC Medan Amplas ” Ungkap Sahat Nasution

Sebagaimana diketahui bahwa, DPD-PSI Kota Medan yang di Komandoi Renville Pandapotan Napitupulu, ST yang duduk di panggung politik pada Pemilu 2019 dengan Daerah Pemilihan ( Dapil) 1 meliputi Kecamatan Medan Petisah, Kecamatan Medan Baru, Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan. duduk sebagai Anggota DPRD Kota Medan periode 2019- 2024 dan menargetkan Kalau DPD-PSI Kota Medan harus bisa meraih 6 kursi pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. (Tim)