DPC PSI Medan Labuhan Bagikan Ratusan Rice Box Di Kelurahan Nelayan Indah Dimasa PPKM Darurat Kota Medan

DPC PSI Medan Labuhan Bagikan Ratusan Rice Box Di Kelurahan Nelayan Indah Dimasa PPKM Darurat Kota Medan

Medan Labuhan, lintasnusantara.net – Dalam rangka Program Rice Box Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPC PSI Kecamatan Medan Labuhan diamanatkan Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu, ST membagikan rice box kepada masyarakat di jalan Khaidir Kelurahan Nelayan Indah , Kamis , 22 Juli 2021 berkisar pukul ,16.00 wib

Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) kecamatan Medan Labuhan , Sahat Halomoan Nasution ,S.ik , MSi yang didampingi Sekretaris Pordiman Sitanggang dan Bendahara Roma Simatupang, SE mengungkapkan : ” pembagian rice box hari ini kita pusatkan di jalan M. Khaidir kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan.


Kegiatan hari ini memang menjadi program Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang sedang mengalami pandemi covid 19 dan PPKM Darurat yang sedang berlaku di kota Medan. Kami juga mendengarkan Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dan akan kita teruskan kepada pihak terkait. Semoga dengan kita berikan rice box pada hari ini menjadi semangat baru, senyum baru untuk keluarga masyarakat yang sedang membutuhkannya. Kami juga berkomitmen untuk terus berbuat dan melakukan program-program yang menyentuh bagi masyarakat. Mari kita tunjukkan solidaritas kita ” ungkapnya .

Pantauan wartawan di lapangan, tampak hadir beberapa pengurus DPC Partai Solidaritas Indonesia dari berbagai kecamatan kota Medan , diantaranya :

  • Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Medan Tembung Herbert Sinurat SH, MH

Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Medan Belawan, Togu Urbanus Silaen

Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Medan Deli, Jacob H. Batu bara

Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Medan Perjuangan, Saron Silalahi, SH

Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Medan Marelan, Emil Hardi

Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Medan Timur, Liani, SE

  • dan beberapa kader / pengurus ranting dari beberapa DPC kota Medan .

Pemberian rice box secara simbolis diberikan di posko ranting Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kelurahan Nelayan Indah yang terletak di jalan M. Khaidir Kelurahan Nelayan Indah yang di saksikan oleh Pengurus DPC dan ranting dari berbagai kecamatan kota Medan dan masyarakat setempat. kegiatan bagi Rice Box ini tetap memenuhi Protokol kesehatan. Pembagian rice box di berikan di beberapa titik lingkungan yang ada di kelurahan Nelayan Indah, dan berakhir berkisar pukul, 18.00 wib. (Tim)