Dua Janda Miskin Bersaudara Minta Babinsa Leprak Gabungkan Dua Rumah Sekaligus

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Tidak tanggung tanggung cara kerja Babinsa Leprak dalam melaksanakan tugas merenovasi rumah Masyarakat Leprak dalam Program Rutilahu tahun 2020.

Dua rumah milik janda bersaudara yang sama2 dapat bantuan Rutilahu minta rumahnya digabung agar bisa selalu dekat dengan adiknya. Dua rumah janda bersaudara dibongkar sekaligus dan dijadikan satu oleh Babinsa Leprak Serda Supriono.

Kegiatan kali ini banyak menimbulkan kesan kesan yang membuat hati ini terenyuh. Dua rumah yang mendapat program Rutilahu tahun ini adalah dua bersaudara yang sama sama miskin dan rumahnya tidak layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Babinsa Leprak serda Supriono bongkar rumah warga miskin janda bersaudara yang sama sama dapat program Rutilahu tahun 2020. Babinsa Leprak serda Supriono sedang melaksanakan renovasi rumah yang tidak layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal menjadi rumah yang sehat dan layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Saat ini Serda Supriono tampak bersama dengan masyarakat dusun leprak merenovasi rumah Bu Nawari dan Bu Ahrani RT 06 RW 01 Dusun Parse Desa Leprak adalah dua bersaudara yang sama sama miskin dan rumahnya tidak layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal yang tahun ini mendapat Program Rutilahu 2020.( Nur )