Menu Tutup

F-Wamipro Akan Berbenah Diri Dengan Kepemimpinan Bacalon Ketua Fahrul Mozza

Posted in Probolinggo

Probolinggo- Lintasnusantara.net – Rabu 12/08/2020, Dunia Jurnalis kabupaten atau Kota Probolinggo akan punya gawe besar, akan digelar acara pemilihan ketua F-Wamipro, agenda dua tahunan ini untuk menentukan ketua wadah wartawan mingguan Probolinggo.

Bursa kandidat calon ketua F-Wamipro periode tahun 2020-2022 sudah muncul, nama kandidat yang sering digadang-gadang dan layak menjadi ketua kedepan adalah seorang Journalist bernama S. Fahrul Mozza dari Sekilas Media. Jurnalis kelahiran Pekalongan 21 April 1974, sudah sarat pengalaman didunianya.

Bapak dari 4 anak ini selain profesi sebagai wartawan juga sukses membangun keharmonisan dalam keluarga, hal ini terbukti sukses membawa anak pertamanya menjadi seorang polisi, saat ini anakny dinas di Polres Pekalongan.

Kariir profesi sebagai wartawan mulai tahun 2004, S. Fahrul Mozza sangat layak untuk menjadi calon ketua F-Wamipro akan datang, karena memiliki pengalaman yang cukup baik yakni 16 tahun menjadi jurnalistik.

Dengan kata-kata sederhana pria yang akrab dipanggil Fahrul ini meminta doa dan restu seluruh awak media agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan.

Jika diberi amanah untuk menjadi ketua F-Wamipro akan membawah wadah wartawan kabupaten/kota Probolinggo menjadi lebih baik.

Adapun Visi & Misi Fahrul Mozza:
Akan membangun kebersamaan sesama anggota yang lebih transparan dalam ber organisasi yang bertujuan agar sesama anggota tetap terjaga tali silaturahim, tidak saling menyalahkan satu sama lain walau pun beda pendapat tetap satu tujuan.

Bersatu untuk mensejahterakan anggota, yakni bermitra dengan pemerintahan kota dan kabupaten dan instansi lain yang terkait, jadi tetap kita kedepankan anggota, bukan untuk kepentingan pribadi

Membangun insan pers yg lebih Bermartabat dan ber etika sesuai dengan UU Pres Nomer 40 tahun 1999″ pungkasnya.

Penulis : Eko
Punlosher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: