Banyuwangi

Muspika Kecamatan Kalibaru Bersinergi Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 Di Wilayahnya

Banyuwangi, Lintasnusantara.net – Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus tersebut, Oleh sebab itu, Forpimka Kecematan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawatimur. mensosialisasikan tatanan Kehidupan baru ke masyarakat yang akan masuk ke Kabupaten Banyuwangi. ” Senin (25/1/2021).

Nampak Camat Kalibaru Ahmad Nuril Falah dan Kapolsek Kalibaru, Serta Danramil 0825/05 Kalibaru melaksanakan sambang di Posko Sekrening terpadu Covid 19 di jembatan timbang Kalibaru, Banyuwangi. sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kalibaru AKP. Abdul Jabbar, S.H. mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, Jangan lupa sering cuci tangan di setiap kita selesai beraktifitas, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona/Covid 19 juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan Pada hari ini di Posko Secrening di jembatan Timbang hari ini, serta sambang para Bhabinkamtibmas, di setiap desa binaannya. ” jelas Kapolsek Kalibaru.

Ditempat yang sama Kapolsek Kalibaru Menambahkan, menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Journalist : Anis

Publisher : Anis S