Gajah Liar Masuk Desa Betung dan Merusak Banyak Lahan Sawit Warga Yang Ada Didesa Betung

PELALAWAN,. Lintasnusantara.net ~ Satu Minggu yang lalu Gajah liar telah merusak lahan Sawit Warga Desa Betung dan tadi Malam kembali terulang Kamis tanggal 15/04/2021, kejadianya pada tengah malam.

Berdasarkan Informasi yang didapat dari masyarakat yang namanya Edi, katanya ada Gajah Liar telah memasuki Desa Betung dan merusak Lahan yang ada didesa Betung, berdasarkan informasi ini awak cepat dan tanggapi hal ini.

“Ucap Edi kepada awak media ini, coba bapak hubungi Kades Betung, apa betul kejadian ini benar adanya, mungkin Beliau tau dengan kejadian yang menimpa Desa nya, ” ujar Edi.

Dan awak Media Lintasnusantara. net mencoba konfirmasi Kades Betung Lewat SMS WhatssAp nya, dan bertanya informasi yang didapatnya dari masyarakat dan menanyakan hal ini kepada Kades, itu benar pak, jawab Kades Betung kepada awak Media ini.

“Hal ini memang benar, ucap  Kades Desa Betung ini. Satu Minggu yang lewat Gajah liar ini sudah merusak lahan warga Desa Betung, tapi malam tadi ada lagi pak, ucap Kades Betung, dan masyarakat kami Desa Betung menjadi ketakutan dengan adanya kejadian ini, ” ucapnya.

Lanjutnya lagi kepada awak Media Lintasnusantara. net, kalau di hitung-hitung pak, banyak Lahan masyarakat yang telah di rusak atau di Porak- porandakan oleh Gajah Liar tersebut, ada yang punya lahan 2 Hektar habis Sawitnya di rusak atau di makan berkisaran sekitar 60 atau 70 batang Sawit nya oleh Gajah liar ini, jelasnya, tutup Kades Betung.**