Gotong Royong Babinsa Ramil 13 Tlogosari Bersama Warga Merehap Rumah Warga MisKin

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Sudah beberapa hari para Babinsa yang wilayahnya mendapat bantuan rehap Rutilahu, melaksanakan kerja sama dengan warga sekitar yang mendapat bantuan untuk mengerjakan rumah mulai dari datangnya material yang berupa pasir, semen, batako dan kusen, sambil menunggu material yang lain.

Perkembangan rehap RUTILAHU yang dikerjakan oleh anggota Koramil 13 Tlogosari hingga hari Kamis tanggal 9 Juli 2020 dari 15 rumah sudah 10 rumah 30 % dan 1 rumah sudah 60%, sehungga tinggal 4 rumah yang belum dibongkar.

Pada saat Babinsa dan warga kerja di Rumah milik Ibu Sirih/Yani alamat Dusun Panggang Rt 32 Rw 04 Desa Kembang Kec. Tlogosari yang sudah 60% dengan nomor Rutilahu 248 menyampaikan bahwa, selama ini tidak menyangka kalau akan bisa merehap rumahnya, karena berpikir jangankan untuk merehap rumah untuk mencari kerja demi menyambung hidup kadang kalanya masih ada hambatan.

Ibu Sirih yang biasa dipanggil ibu Yani oleh warga sekitar sangat terimakasih kepada Bapak Babinsa Sertu Hadi Wijaya yang telah memperhatikan kami dan tahu bagaimana kehidupan sehari hari, yang pada akhirnya saya bisa merehap rumah menjadi Rumah Layak Huni, ini karena atas kepedulian bapak TNI yang telah menugaskan para Babinsa untuk melihat dengan jelas di Desa binaannya sehingga mampu memberikan bantuan yang dapat meringankan beban warga binaanya.

Yang patut disampaikan saat ini terimakasih bapak TNI, semoga TNI tetap dekat dengan Rakyat. (Nur)

%d blogger menyukai ini: