Menu Tutup

Gudang Limbah Kain Terbakar Di Dekat Pemukiman Warga

Posted in Tanggerang

Tangerang – lintasnusantara.net – 11/6/20. Kebakaran hebat Gudang limbah, terjadi di dekat pemukiman warga desa karet Rt2/3, para warga ramai berdatangan untuk memadamkan si jago merah, sebelum petugas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) datang kelokasi kejadia.

Kejadian terjadi pada pukul 21.00, para warga masih terus mengupayakan memadamkan api tersebut dengan menggunakan sumber air PDAM desa karet, namun upaya warga tidak mengurangi ganasnya si jago merah, malah api semakin membesar dikarnakan tiupan angin sangat kencang, sehingga api semakin membesar.

Petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi pukul 21.30 sebanyak 2 unit mobil, dan masih belum mampu juga mengatasi ganasnya jago merah, sehingga diterjunkan kembali sebanyak 4 mobil menjadi 6 mobil DAMKAR.

Sampai pukul 22.15, api masih belum juga dipadamkan, dikarnakan gudang limbah kain tersebut banyak menyimpan bahan-bahan yang mudah terbakar, untuk sementara ini belum dipastikan ada korban jiwa, namun kerugian materi dipastikan ratusan juta rupiah.

Saat dimintai keterangan kepala RT setempat Mistah menjelaskan, “kejadian terjadi begitu cepat, sehingga kami pun bersama para warga sekitar berusaha untuk memadamkan api.

Sebelum petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi, dan saat ini alhamdulillah sudah ada 6 unit pemadam kebakaran yang sudah tiba di lokasi, namun saat ini api masih juga belum juga padam, dikarnakan banyaknya sampah kain dan kencangnya angin yang membuat api belum bisa di padamkan.

Kemudian untuk korban jiwa saat ini belum ada, dan mudah-mudahan api tidak sampai ke pemukiman warga, dan untuk penyebabnya kita belum bisa memastikan”, jelasnya.


Sementara sampai Pukul 22.15 api belum bisa dipadamkan.

Red. Jaka
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: