Hampir Setahun Menunggu Akibat Pandemi Akhirnya City Mall Manokwari Grand Opening

Manokwari, lintasnusantara.net – Tepat tanggal 03 April 2021 City Mall terbesar di Manokwari akhirnya resmi beroprasi bangunan tersebut bersampingan dengan Swissbell Hotel yang terletak di jalan Yos Sudarso Manokwari.

Bangunan terdiri 5 lantai, 2 lantai untuk basement parkiran kendaraan berupa mobil sedangkan untuk sepeda motor melewati jalan samping namun sayang untuk area parkir motor sangat terbatas mengingat pada hari hari besar tertentu seperti Lebaran dan Natal serta Tahun Baru tentu akan menjadi kendala dan ini harus menjadi perhatian pihak menejement.

Baca Juga:

Pîhak menejement mengharapkan kiranya seluruh pengunjung Manokwari City Małl selalu mematuhi protokol kesehatan mulai dengan memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan serta menjaga jarak dengan memperhatikan tanda kaki cat kuning pada lantai.’ Tambah Ronny K sebagai General Meneger pada awak media.

Untuk Cinema XXI memang sengaja belum di buka oleh pihak menejement dan ini di berlakukan seluruh Indonesia mengingat masīh suasana Pandemi tambah Cicilia Novia sebagai Corporate Secertary MCM. (Yusuf).