Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran Idul Fitri, Bupati Jember Melaksanakan Apel Bersama Dengan ASN dan Jajaran Pemkab Jember

Jember, lintasnusantara.net – Di hari pertama masuk kerja setelah Libur Lebaran bersama, Bupati Jember melaksanakan apel bersama dengan ASN di jajaran Pemkab Jember, di depan Pemkab Jember.

Dalam apel pagi tersebut di hadiri oleh Bupati Jember H. Hendy Siswanto Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, serta jajaran OPD dan karyawan karyawati Kantor Pemkab Jember. Senin 17 Mei 2021.

Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Jember yang selama ini hampir 3 bulan sudah bekerja keras dan ikhlas hingga mendapatkan banyak hal, termasuk pengupayaan APBD hingga dapat memberikan hak karyawan berupa THR, TPP dan juga gaji Perangkat Desa serta RT/RW yang sempat 5 bulan tidak dibayarkan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Bupati baru Hendy Siswanto berhasil menunjukkan kepada publik, bahwa jargon Sinergi, Kolaborasi dan Akselarasi yang digaungkannya sejak musim kampanye kemarin, benar benar dijalankannya bersama 50 anggota dewan.

Ternyata teman-teman legislatif betul-betul ada kesungguhan untuk membenahi Jember ini. Kami sebagai bupati dan wakil bupati yang mewakili masyarakat Jember, mengapresiasi setinggi-tingginya teman-teman legislatif,” tegas Hendy Siswanto.

mengapresiasi kerja keras dan semangat anggota dewan dalam proses pengusulan sampai dengan pengesahan APBD 2021.

Alhamdulillah, saya terharu dengan semangat dari legislatif, dan saya sangat mengapresiasi kepada DPRD Jember atas kesungguhan membahas APBD ini bersama. Jika semangat ini dilanjutkan, insya Allah perbaikan Jember bisa dipercepat.

“Ini kerja keras dan kerja ikhlas kita semua. Ke kompakan seperti ini terus kita tunjukkan karena kita sebagai pelayan masyarakat. kata Bupati Hendy. (Sayadi)