Menu Tutup

Hari Pertama Pembukaan Pendaftar Di KPUD OI, Pasangan IPA-Endang Cepat Mendaftarkan Diri Dikoalisi Pilkada Mendatang

Posted in Ogan Ilir

Ogan Ilir – lintasnusantara.net – Pasangan bakal calon Bupati HM. Ilyas Panji Alam (IPA) dan Wakil Bupati Endang Putra Ishak mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (4/9/2020) siang.

Kedatangan keduanya di kantor KPUD OI itu tampak didampingi ratusan simpatisan, relawan dan juga kader partai politik pengusung.

Ketua KPUD OI Dra. Massuryati kepada awak media menjelaskan kalau pasangan itu sudah mendaftarkan diri dan seluruh berkas keduanya sudah diterima.

“Hari pertama pembukaan pendaftaran, pasangan HM. Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak telah mendaftarkan diri mereka untuk ikut serta dalam kontestasi pilkada Desember mendatang. Adapun setelah kami cek berkas-berkasnya sudah lengkap,” ucapnya.

Sambung dia, waktu pendaftaran sendiri hanya berlangsung tiga hari, dimulai hari ini (Jumat) hingga Ahad (6/9/2020) nanti.

“Kami buka mulai pukul 08.00 Wib hingga 17.00 Wib. Dan untuk di hari pertama yang mendaftar adalah pasangan tersebut,” tukasnya.

Sementara HM. Ilyas Panji Alam sebagai bakal calon bupati didampingi calon wakilnya Endang PU Ishak  mengatakan, sebelum mereka mendaftarkan diri, terlebih dahulu telah menggelar deklarasi dengan seluruh partai pengusung serta relawan. Dan isi deklarasi tersebut sepakat mengusung mereka.

“Pukul 14.00 Wib kami hadir ke sini. Alhamdulillah, seluruh berkas kami dinyatakan lengkap. Kami optimis kedepan bisa memenangkan pertarungan di pilkada nanti,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pasangan Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak diusung oleh 5 partai politik, antara lain PDIP, Golkar, Hanura, Berkarya dan terakhir PBB. Pungkas.

Penulis : Fideil C
Publisher: Jumaria H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: