Menu Tutup

Herri Puswanto Yang Punya Akun FB Belly Bae Yang Sempat Viral Meminta Maaf Kepada Kades Beserta Warga Talang Asal Umumnya Kab Merangin

Posted in Jambi

Merangin Jambi – lintasnusantara.net – Herri Puswanto yang punya akun facebook Belly Bae meminta maaf pada kepala desa dan warga Desa Talang Asal umumnya warga Kab Merangin atas kehilapannya yang memposting Pemdes Talang Asal memotong uang (BLT) Bantuan Langsung Tunai RP:100,000 untuk pembelian matrai dari uang yg telah di terima nya Rp:600,000 yang bersumber dari (DD) Dana Desa untuk penanganan warga yang terdampak Covid-19.

Ada pun kejadian hal tersebut di akui Herri Puswanto yang punya akun Belly Bae hanya miskumonikasi saja, ada pun yang benar pembelian matrai Rp:10.000 itu pun bagi penerima BLT yang tidak membawa matrai.

Yang membawa matrai petugas mempersilah untuk mengunakan matrai yang di bawanya untuk di pasang di kuatansi tanda terima bukti penyerahan dari pemdes ke penerima BLT tersebut

Seperti yang di akui Herri Puswanto ketika Camat dan Kades memberikan pengarahan dan penjelasan Herri Puswanto belum hadir sehingga tidak mendengar kata arahan yang disampaikan.

Kranologis yang sebenarnya ketika Herri Puswanto menerima uang BLT tersebut dan lansung kemeja panetia yang mengurus matrai tersebut, Herri lansung memberikan uang Rp. 100.000 dan sewaktu itu Herri lansung pulang.

Ketika panitia akan mengembalikan uang kembaliannya yang Rp.90,000 Herry sudah pulang kerumahnya, tidak berapa lama kemudian penetia menyusul kerumah Herri atau yang punya akun Belly Bae untuk memberikan kembalian uang tersebut.

Atas insiden tersebut pemdes Talang Asal yang sempat viral di mensos oleh postingan Herri Puswanto yang mempunyai akun Belly Bae langsung meminta maaf kesemua pihak yang terkait atas postingan nya tersebut, kerena sebenarnya itu hanya iseng iseng saja.” Tutur Herri ke awak Media,

Journalist: Hendra
Publisher : Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: