Heru BosBro & PapaZidan Host BOS&BRO Hadirkan Narasumber Pengacara Endang Hadrian

Jakarta, lintasnusantara.net – Episode ke 4 acara talk show BOS&BRO SHOW yang dipandu oleh host Heru BosBro & PapaZidan, menghadirkan narasumber spesial seoang pengacara dari Betawi yaitu Dr. H. Endang Hadrian SH. MH.

Shooting acara talk show BOS&BRO SHOW dilaksakan pada hari Rabu, 11 November 2020 bertempat di Kantor pengacara Endang Hadrian & Partners, kawasan BSD Tangerang Selatan.

“Seperti biasa kita kalau shooting nonstop tanpa cut, dan saat narasumbernya Bapak H. Endang Hadrian ini memecahkan record durasi shooting terlama yaitu 41 Menit, bisanya kita shooting perepisode durasinya 25 – 35 Menit saja” ujar Heru BosBro selaku host dan penggagas acara BOS&BRO SHOW.

Sosok narasumber di BOS&BRO SHOW episode ke 4 sangat menarik mengupas tuntas profile H. Endang Hadrian tokoh Betawi asal Pamulang yang sukses menjadi pengacara , memiliki gelar S3 dan telah menulis buku berjudul “HUKUM ACARA PERDATA DI INDONESIA” bersama rekannya yang juga pengacara dan dosen Bapak Lukman Hakim SH.

BOS&BRO SHOW Eps. 04 diberi judul :
” Dr. H. Endang Hadrian SH. MH. Pengacara Dari Betawi” – Host Heru BosBro & PapaZidan Program acara BOS&BRO SHOW, bisa di saksikan di Channel YouTube yaitu channel :

  1. BosBro TV
  2. BOS&BRO
  3. heru BosBro.

Komen terbaik akan mendapatkan buku “HUKUM ACARA PERDATA DI INDONESIA” Untuk 1 orang yang beruntung.

“Untuk yang mau jadi narasumber baik artis, tokoh masyarakat, tokoh pengusaha, tokoh politik, dan lain-lain bisa hubungi team BOS&BRO SHOW dinomor Whatsapp 08159222111″ kata Papazidan saat dijumpai dilokasi shooting (Rabu/11-11-2020).

Kedua Host BOS&BRO SHOW yaitu Heru BosBro dan Papazidan merupakan penyiar diBens Radio 106.2 FM mengisi acara “Bens Cafe” yang mengudara setiap Sabtu jam 20.00-22.00 WIB bersama penyiar lainnya yaitu, H Beno Benyamin dan Hony Irawan alias Cak Kiting.

Penulis : Team LiNus
Publisher: Sayadi H

%d blogger menyukai ini: