HUT Sumpah Pemuda Ke 93, KNPI DKI Jakarta Akan Gelar Deklarasi Anies Capres 2024

Jakarta, lintasnusantara.net – HUT Sumpah Pemuda Ke 93 DPD I KNPI Provinsi DKI Jakarta. bersama elemen Pemuda Indonesia. Akan mendeklarasikan Anies Baswedan, sebagai Capres 2024. Acara ini akan dibarengi konferensi pers bertempat di Cafe Kemang Jaksel, Sabtu, 30 Oktober 2021.

HUT Sumpah Pemuda ke 93, Hal ini disampaikan oleh Iwan Harahap, selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD I-KNPI) DKI Jakarta. lewat rilis media, Rabu malam (27/10/2021) di Jakarta.

Menurut Iwan sapaan akrabnya, pada acara ini akan menetapkan Anis Baswedan sebagai Capres. Pilihan Anak Muda Tahun 2024. Anies Baswedan adalah Gubernur DKI Jakarta. yang sukses dan berhasil membangun Jakarta.

“Sudah saatnya Pemuda Bersatu Mendukung Anies Baswedan Sebagai Capres Anak Muda.

Atau agen perubahan besar untuk Bangsa Indonesia menuju Kemakmuran dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia.

Apalagi Anies Baswedan memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni,” puji Iwan.

Lanjut Iwan, saat nanti deklarasi berlangsung sesuai protokol kesehatan dan terbatas pencegahan penularan Covid-19.

Nanti yang akan hadir para pengurus DPD I KNPI DKI Jakarta dan para OKP yang telah diundang, serta media cetak dan elektronik.

“Semua Peserta yang hadir nanti di harapkan mematuhi Prokes Covid 19. Harus tetap pake masker, membawa surat vaksin dan surat antigen atau surat PCR,” jelasnya.

Tambah Iwan, Slogan saat deklarasi adalah Deklarasi Anies Baswedan menjadi Capres 2024, Pemuda Indonesia Bersatu Menangkan Anies, dan KNPI Bersatu Menangkan Anies.

“Anies Baswedan sosok yang berprestasi dan bisa merangkul rakyat bawah. Anies Baswedan juga orang yang santai saat diserang isu-isu miring. sebab memang Anies Baswedan sosok intelektual muda yang handal.” pungkas Iwan menegaskan dukungannya. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP