Menu Tutup

HUT TNI Ke 75, Kapolres OI Bersama Kapolsek Indralaya Potong Nasi Tumpeng Di Markas Koramil 402-07 Indralaya

Posted in Nasional

Lintas Sumsel Seni, 05 Oktober 2020 OGAN ILIR

Posted in Ogan Ilir

Indralaya — Ogan Ilir-Sumsel — lintasnusantara.net — Dalam rangka sinergitas TNI – Polri yang lebih harmonis, dalam semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia) Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya memberikan surprise dengan membawakan nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke 75 ke markas Koramil 402-07 Indralaya,Senin (5/10/2020).

Kedatangan Kapolres AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH pagi ini bersama anak buahnya Ke Danramil di sambut hangat dan penuh bersahabat oleh Danramil 402-07 Indralaya, Kapten Infanteri Safaruddin.

“Selamat HUT TNI ke 75, semoga sukses selalu dan seluruh personel selalu di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya” ucap Kapolres OI.

Danramil 402-07 Indralaya, Kapten Infanteri Safaruddin menuturkan, inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara Personel Polres Ogan Ilir dan Koramil 402-07 Indralaya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres OI Iman Tarmudi beserta anggotanya atas kunjungannya ke markas kami. Semoga dengan ini bisa manambah kekompakan dan persaudaraan semakin erat” ucapnya Danramil.

Selanjutnya, dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh bapak Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH yang akan diberikan secara lansung kepada Kapt.Inf. Safaruddin, Damramil 402-07 Indralaya.

Ditempat waktu bersamaan, Kapolsek Indralaya AKP. Helmi Ardiansyah juga ikut ambil bagian dengan membawakan Nasi Tumpeng ucapan Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 75 tersebut untuk juga diberikan kepada Pabung Ogan Ilir dan Kodim 0402. OKI- OI, Mayor.Inf.Heri Bertus M, S.Ag,S.Psi. pungkas (red)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: