IKSAS Beberapa Wilayah Di Bondowoso Gelar Rapid Antigen Bagi Calon Santri Baru ( SABAR ) Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo

BONDOWOSO, Lintasnusantara.net – Dalam rangka tegakkan protokol kesehatan dan pencegahan covid-19, bagi calon santri baru ( SABAR ) salafiyah syafi’iyah sukorejo situbondo persatuan IKSASS beberapa wilayah kecamatan Kab.Bondowoso ( Kec.wonosari – tenggarang – Taman Krocok – tlogosari ), menggelar Rapid antigen yang Bertempatkan di kantor MWC NU Kec. Tenggarang.

kegiatan ini berawal dari acara sosialisasi calon santri baru ( SABAR ) di ponpes Nurul islam ( NURIS ) desa jebung lor – tlogosari pada tgl 26 mei 2021, adapun himbauan yang di sampaikan oleh beberapa pengurus tingkat Kab.Bondowoso : KH.ach husaini baijuri pengasuh ponpes nurul islam sekaligus penasehat, Harus Arosid Spd ( Ketua ) dan M.ali tsabit Sos.i (sekretaris ) Sub. rayon IKSASS Kab.Bondowoso agar supaya semua calon wali santri baru dan santri baru ( SABAR ) selalu berkordinasi pro aktif dengan pengurus IKSASS di kecamatan masing2 dan juga tetap mengikuti peraturan yang telah di tetapkan oleh pengurus IKSASS tingkat pusat Kab.situbondo terutama mengenai penanganan dan pencegahan Covid-19.

Harapan di akhir acara sosialisasi calon wali santri baru semoga di berikan keselamatan – kesehatan dan semua santri baru mendapatkan ilmu yang barokah – bermanfaat bagi bangsa dan negara terutama agamanya serta virus corona yang saat ini melanda dunia terutama negara indonesia segera menghilang dengan menggelar istighosah dan Berdo’a bersama. (Multazam)