Ingin Membangun Desa, Kades Kuala Panduk Kembali Maju di Pilkades Serentak Tahun 2021

Nama dan nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) yang akan berlaga pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pelalawan 2021 belum  ditetapkan.

PELALAWAN,. Lintasnusantara.net~ Ada lebih kurang 127 calon kepala desa  dari 61 desa di Kabupaten Pelalawan yang ikut  menggelar Pilkades serentak, tahun ini.
Kendati belum ditetapkan  nama-nama Cakades pada Pilkades serentak pada tahun 2021 ini namun suda ada yang mengatakan dirinya ikut maju diPilkades Serentak Kabupaten Pelalawan pada bulan Juni 2021 Nanti.

Dia Juga Masi Menjabat sebagai Kepala Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti pemilihan  periode 2015 – 2021 , Dia bertekad maju kembali kerena ingin membangun desa untuk kedepannya agar menjadi desa yang maju dan agamis.
Sosok Kepala yang baik, peramah, muda bergaul Tampa memandang ras dan etnis , Dia selalu melayani masyarakat dengan baik tampa memandang Waktu dan tempat.
Tomjon itulah nama kepala desa tersebut,. Ketika dikonfirmasi Awak Media dikediamannya desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, pada Rabu 24/02 mengatakan, Saya Kembali akan ikut mencalonkan diri sebagai kepala desa Kuala Panduk pada bulan Juni nanti.

” Karena kita ingin desa kita lebih maju lagi kedepannya tutur Kades yang baru menjabat satu periode ini.
Ketika ditanyakan Program kerja nya kedepan terkait pencalonannya sebagai kepala desa,. Tomjon belum menjawab nya,. Kerena Masi jauh lagi yaitu bulan Juni 2021 nanti, “ucapnya.

Tomjon juga mengatakan,. Ada 3 Calon kepala desa dikuala Panduk nanti nya  yang ikut mencalon kan diri sebagai Calon kepala desa diantara nya satu berasal dari Kota Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan, dan yang satu lagi dari Kuala Panduk sendiri yang masi berdomisili atau tinggal di desa yang sama yakni Kuala Panduk.

Dalam kebersamaan nya dengan  beberap awak media,. Tomjon menyebutkan,. Insyah Allah’ Menjelang bulan suci Ramadhan kita akan Mengadakan Acara Tabliq Akbar, kita akan hadir kan ustadz ternama nanti.
Selain Masyrakat Saya Juga Mengundang Pak Bupati Pelalawan terpilih nanti di Acara tersebut,
” Kita juga akan berbagi  rezki dengan Masyrakat nanti nya kata Tomjon mengahiri. (Adri)