Menu Tutup

Jalan macet di sekitar Tangcity, begini penyebabnya.

Posted in Nasional
Suasana jalan di sekitaran tangerang city mall

Lintasnusantara.net, Tangerang Banten, 14/9/20. Tangerang city (TANGCITY) Mall sebagai tempat berbelanja komersil yang berada di jantung kota tangerang, tak heran para warga Tangerang menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan berbelanja di tempat tersebut. Lokasi yang strategis serta berdekatan dengan Pusat Pemerintahan (PUSPEM).

Mall tersebut juga menyediakan tempat parkir baik roda empat, maupun roda dua yang di peruntukan bagi pengunjungnya, namun entah mengapa saat pihak managemen sudah menyediakan fasilitas tersebut, masih ada saja perpakiran liar di luar area komersil itu sehingga menimbulkan kemacetan.

Saat kru lintas nusantara (LINNUS) melintas di area tersebut, menjadi perhatian yang serius, pasalnya mengapa bisa terjadi kemacetan di area Tangcity mall, kemudian mencoba menghubungi pihak management Mall untuk mengkonfirmasi hal tersebut, melalui perwakilan Mall hartanto mengatakan bahwa macet yang tidak biasanya itu terjadi di karenakan perparkiran liar di luar area mall.

” kami sudah memberitahukan dengan para perparkiran liar tersebut, namun tidak di indahkan, bahkan kami juga memohon kepada pak arif sebagai walikota, agar menindak para perparkir itu tapi tidak ada tindakan juga” jelasnya.

Perparkiran liar bahkan sampai ke area halte, yang akhirnya pihak mall menutup salah satu akses keluar masuknya kendaraan, dan perparkiran sebagian besar di kuasai pendatang dari Ambon, ” perkiran di luar area mall itu sudah sangat menganggu, karna sudah melebar sampai ke Halte, bahkan kami sampai menutup salah satu akses kami di dekat halte, kami jelas merasa terganggu dan di rugikan, perparkir di area itu sebagaian besar warga pendatang dari Ambon “, sambungnya.

Kru Linnus juga mencoba menghubungi wakil walikota tangerang melalui sambungan telpon, namun belum bisa. Area di sekitaran mall juga terlihat rambu dilarang parkir (P), tanda tersebut biasanya yang mengeluarkan pihak kepolisian dan yang terkait, akan tetapi masih ada saja di temukan kendaraan roda dua yang parkir di area tersebut. sampai berita ini di naikan, kru Lintas nusantara masih akan berusaha untuk mengkonfirmasi kepada pihak-pihak yang terkait.

Red. Kartino.SE

%d blogger menyukai ini: