Menu Tutup

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Way Kanan Menempati Kantor Baru

WAY KANAN – lintasnusantara.net – Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD-JPKP) Kabupaten Way Kanan, menempati kantor baru.

Dengan beralamat kan di kampung cugah , baradatu Way Kanan, JPKP Way Kanan siap menampung aspirasi masyarakat setempat.

Kantor ini sekaligus menjadi posko pengaduan bagi masyarakat Way Kanan , dengan semua permasalahan publik.” Ungkap Zainal Abidin, selaku ketua bidang Humas DPD JPKP Way Kanan.

Sesuai dengan motto JPKP “melayani tanpa sarat” atau JPKP siap melayani , tambah Erson wanda yang juga anggota pengurus Humas JPKP Way Kanan, 20 Mey 2020.

Dalam hal ini ketua (DPD-JPKP) Way Kanan Hamdari menuturkan kepada awak media. tujuan dengan ada nya kantor atau posko sekertariat yang baru. Bisa memudah kan masyarakat Kab Way Kanan, untuk melapor kan segala permasalahan. Terkait program pemerintah pusat, agar tepat sasaran.
Dalam pendampingan kawan kawan JPKP. dalam moto pengabdian tanpa syarat.” terangnya.

Beliau menambahkan, mudah mudahan dengan ada nya kantor atau posko ini. masyarakat tidak perlu sungkan sungkan Melapor ke JPKP, dan saat ini JPKP sudah mempunyai kantor koperasi baru yang ada di Semoga Jaya, mudah juga seluruh angota JPKP dan masyarakat Way Kanan bisa membuka usaha UKM bersama di koperasi jasa JPKP.” Jelas nya.

saat ini dari data kami seluruh anggota JPKP yang sudah ter daftar Di DPD JPKP sudah ada 210 yang ter sebar di 14 kecamatan, dan anggota koperasi saat ini yang sudah mendaftar 80 anggota binaan JPKP Way Kanan.” tutupnya.

Dengan ada nya JPKP dan kantor (posko) tersebut di harapkan bisa membantu pemerintah daerah dalam menanggapi keluhan dan aspirasi masyarakat Way Kanan.” Tutupnya

Penulis : Deta Suryana
Publisher: Sayadi H

Posted in Way Kanan

%d blogger menyukai ini: