Menu Tutup

Jelang Hari Kemerdekaan RI, Karya Bakti TNI Percantik TMP Wuluhan

Posted in Jember

JEMBER – Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI),  berbagai kegiatan masyarakat banyak terfokus pada membersihkan dan  menghias lingkungan, memasang bendera merah putih, memasang umbul-umbul dan lain-lain.

Sementara itu Koramil 0824/23 Wuluhan melakukan karya bakti TNI  bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan dan pengecatan Taman Makam Pahlawan (TMP).

Personel dilibatkan diantaranya anggota Koramil 0824/23 Wiluluhan sebanyak 7 orang, Bhabinkamtibmas, komunitas  Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan masyarakat 25 orang.

Saat kami konfirmasi Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno, pada Sabtu 15/08/2020, terkait kegiatan tersebut manyatakan,  bahwa kegiatan seperti ini kita lakukan dengan tujuan diantaranya untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan, untuk meningkatkan rasa bela negara kita, serta seluruh masyarakat yang ikut pada karya bakti tersebut.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat dikonfirmasi terkait kegiatan jajarannya tersebut menyatakan, apresiasinya kepada satuan jajaran dalam upaya memantapkan rasa bela negara, mengajak masyarakat melakukan pembersihan dan pengecatan TMP. (Siswandi)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: