Menu Tutup

Kabid Humas AWDI, Pemerintah agar memperhatikan perawatan insfratruktur dan bansos Covid-19, di tanggapi wakil ketua DPRD kota tangerang.

Posted in Nasional

Lintasnusantara.net, Tangerang, 12/9/20. Masuknya pandemi Covid-19 beberapa bulan yang lalu, sehingga pemerintah telah menyiapkan antisipasi agar penyebaran virus tersebut tidak meluas, sampai pada akhirnya pemerintah pusat dan daerah mengeluarkan kebijakan yakni Pembatasan Sosial berskala besar (PSBB) dengan memberlakukan tahap 1 (satu), 2 (dua) hingga sampai berkelanjutan saat ini.

Dalam masa pembatasan sosial itu, pemerintah menggelontorkan Dana yang cukup besar yang akan di alokasikan ke arah Kesehatan, pendidikan dan juga ekonomi untuk masyarakatnya selama PSBB diberlakukan. Di penghujung waktu yang telah di tentukan, seiring berjalannya waktu pembatasan, pemerintah pusat dan daerah seakan melupakan tujuan dan cita-cita (NAWACITA) yang telah di rencanakan, salah satunya yaitu pembangunan bidang Insfratrukstur.

hal ini menjadi perhatian Assosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang menjadi kontrol sosial, yakni sebagai tugas pokok dan fungsinya (TUPOKSI), Agus Jaka yang akrab di panggil (Jaka) sebagai Ketua bidang Hubungan masyarakat dan kelembagaan angkat bicara, melalui statemennya yang pernah tayang di beberapa media, ” Mengingatkan Pemerintah agar memperhatikan perawatan Insfratruktur”, Artikel sebelumnya telah tayang dibeberapa media “KABID HUMAS AWDI, INGATKAN PEMERINTAH AGAR MEMPERHATIKAN PERAWATAN INSFRATRUKSTUR”.

Kemudian statement tersebut di tanggapi oleh wakil ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi mengatakan melalui pesan singkatnya, ” Udah dimasukin anggaran perawatan di RAPBD perubahan 2020, yang akan DPRD bahas bersama Pemkot di bulan september nanti “, jelas Turidi.

Selain mengingatkan agar memperhatikan perawatan insfrastruktur jalan, Jaka juga mengingatkan bahwa, ” masih ada di beberapa desa yang baru mendapatkan Bansos Covid-19 satu tahap saja, sedangkan Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan kebijakan bahwa bantuan akan di serahkan selama 3 bulan lamanya “, tutupnya.

Red. Subiat linnus

Related Posts

%d blogger menyukai ini: