Kades Cumedak Sumber Jambe Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2021

Nasional, lintasnusantara.net – Pada Tanggal 1 Juni merupakan hari spesial buat warga Indonesia karena sebuah peringatan Hari Lahir Pancasila.

Seluruh warga negara Indonesia pasti tahu bahwa Pancasila merupakan lambang negara yang sangat berharga atau sebagai simbol ideologi dan dasar negara Indonesia. Oleh karena itu, Pancasila memiliki hari spesial untuk memperingatinya yang ditetapkan setiap tanggal 1 Juni

Maka dari itu jangan lupa memberikan ucapan Hari Lahir Pancasila kepada teman atau keluarga. Dan selain itu ucapan Hari Lahir Pancasila ini juga dapat kamu pakai sebagai status Whatsapp atau Instagram dan di bagikan ke media sosial, seperti FB.

Menurut Almarhum kata kata Gusdur, Pancasila bukan agama, tidak betentangan dengan agama dan tidak digunakan untuk menggantikan kedudukan agama. Ungkap Kades Pardi selaku Kades Cumedak waktu di temui awak media di Kantor Desa Cumedak. Senin (31/05/21).

Lanjut Pardi, Selamat Hari Lahir Pancasila. Teruskan cita-cita pendiri bangsa, jangan sampai Pancasila cuma menjadi legenda semata. Walau kita berbeda agama, beda bahasa, beda warna kulit, tapi satu dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila.

Wes Wayahe Bangkit Pancasila, Wes Wayahe Bangkit Indonesia. Makmurlah Bangsa ku. (Sayadi)