Menu Tutup

Kades Sukogidri Bekerja Sama Dengan Camat Ledokombo, Pemkab Jember, Mengadakan Kegiatan Rapid Test Di Pendopo Sukogidri

Posted in Jember

Jember – lintasnusantara.net – Selasa 23 Juni 20, Kantor Desa Sukogidri Kec Ledokombo Kab Jember, Mengadakan Kegiatan rapid test Gratis Khusus para santri yang akan kembali ke pondok pesantren luar Kota Jember, kegiatan tersebut di mulai pukul 08:00 wib, sampai pukul 10:00 wib, yang paling banyak di ikuti oleh Santri Darul Iman Situbondo.

Bus Mengangkut para santri Tangguh

Kegiatan tersebut di hadiri Babinsa Sukogidri, Camat Ledokombo bersama jajarannya, hadir juga dari Dinas Kesehatan Puskesmas Ledokombo, dan di siapkan armada oleh pemerintah, serta di lanjutkan sorenya pelepasan pemberangkatan para santri oleh Kades Sukogidri, Bapak Purnoto para staf Desa.

Para Santri Di Dalam Bus

Menurut keterangan Bapak Dr Imam, yang dari puskesmas Ledokombo, Alhamdulillah para santri yang rapid test hari ini tidak ada yang positif, semua hasilnya negatif, hasil rapid testnya akan di berikan pada waktu pemberangkatan nanti sore satu persatu.” Ujarnya.

Para Santri Saat Naik Bus

Bapak Purnoto Selaku Kades Sukogidri, memberikan arahan tentang siaga Covid-19, waktu di pendopo Desa Sukogidri, buat anak anaku semua, mari kita siaga terus, kita terus waspada dengan adanya Corona Virus, kita harus ikuti anjuran Pemerintah, tetep pakai protokol Covid-19, Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, dan disiplin.

Bapak Camat Ledokombo saat memberikan arahan pada para santri

Anak anaku semua, karna pemberankatan dari rumah masing masing sehat, gimana nyampek pondok tetep sehat, dan tetep pakai protokol Covid-19 di pondok, karna yang pasti nyampek pondok kumpul dengan temen temen dari daerah lain.” Tuturnya.

Kades Sukogidri Bapak Purnoto, Saat bersama santri di Pendopo Desa Sukogidri

Angga Wijaya selaku santri Pondok Pesantren Darul Iman, mengucapkan banyak banyak terima kasih Buat Bupati Jember, Camat Ledokombo, dan Kades Sukogidri Bapak Purnoto yang sudah menyiapkan repitd test gratis di Kantor Desa, serta menyiapkan Armada, dan menjaga keselamatan kami sampai pondok, semoga Bupati Jember, Camat Ledokombo, dan Kades Sukogidri beserta Jajarannya di beri kesehatan, keselamatan, dan di murahkan rezekinya, Amin.” Ucapnya.

Hasil rapid test para Santri Darul Iman

Saya selaku wali Santri, saya sangat bangga punya Bupati Jember, Camat Ledokombo, Kades Sukogidri, yang telah peduli pada anak saya, dan mempermudah anak saya untuk kembali ke pondoknya di saat pandemi.” Tutupnya.

Penulis : Team Linnus
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: